There was an error in this gadget

Wednesday, 6 June 2012

Hidup itu Perubahan yang Permanen


Bagai sebuah roda, selalu berputar, adakalanya di atas dan adakalanya dibawah, itulah hidup kita. Seperti balita, kadang menangis dan kadang tertawa yang terkadang juga tidak tahu sebabnya, inilah indahnya hidup.

Lalu bagaimana kita menjalani hidup, menghiasi hidup ini agar menjadi lebih indah, inilah tugas kita. Cara kita menyikapi hidup, itulah hidup kita yang sesungguhnya.

Kebahagiaan dan kesedihan juga suatu yang tak luput dalam kehidupan. Tetapi jika kita kembalikan ke pedoman di atas, bahwa hidup itu adalah perubahan, maka jangan terlalu senang saat bahagia dan jangan pula terlalu sedih saat berduka. Jika kebahagiaan itu tidak permanen, maka yakinlah bahwa kesedihan itu juga tidak permanen.  Semua ini hanya keadaan sesaat sesuai dengan fana nya dunia ini. 

Semua ada waktunya.. dan Tuhan lebih tahu kapan saat kita harus bahagia dan kapan kita harus merasakan duka. Itulah cara Tuhan memperindah hidup kita jika kita menyadarinya. Oleh karena itu, bersemangatlah temans, jalani saja skenario Tuhan karena rencana-Nya pasti indah. 

Waktu kita hidup hanya sebentar dan hidup ini hanya sementara, oleh karenanya persiapkan diri membawa bekal untuk kehidupan kita yang kekal nantinya. Hidup itu selalu berubah, tak ada yang abadi kecuali perubahan itu sendiri.

So, jaga slalu semangatmu, temans!!!!! ^_^



No comments:

Post a Comment